Sekolah Adiwiyata Tingkat Provinsi Kab.Banjar terbanyak di Kal-sel

379

Kembali Kabupaten Banjar merima penghargaan Adiwiyata Mandiri Nasional dan Adiwiyata Provinsi Kalimantan Selatan yang diraih oleh Kabupaten Banjar dan telah diserahkan oleh Gubernur Kalimantan Selatan pada tanggal 1 September 2016 maka diagendakan acara penyerahan penghargaan tersebut oleh Bupati Banjar pada acara Apel Gabungan Hari Senin tanggal 5 September 2016 dengan Penyerahan Penghargaan Adiwiyata Mandiri Nasional kepada 2 sekolah yaitu SDN Indrasari 2 Martapura dan SDN 2 Jawa Martapura. Penyerahan Penghargaan Adiwiyata Provinsi Kalimantan Selatan diserahkan kepada 45 sekolah.dan kabupaten banjar mendapat prestasi sekolah terbanyak yang mendapatkan adiwiyata tingkat provinsi di Kalimantan selatan.

“Alhamdulillah telah kita saksikan bersama penyerahan Penghargaan Adiwiyata Mandiri. Saya menyampaikan ucapan “Selamat” kepada sekolah yang telah berhasil meraih di tingkat Nasional yaitu SDN Jawa 2 Martapura dan SDN Indrasari 2 Martapura, kemudian kepada 45 sekolah yang juga menerima Penghargaan Adiwiyata Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan. Saya mengapresiasi kepada sekolah-sekolah tersebut karena selama ini ikut berandil besar dalam kepedulian menjaga kelestarian lingkungan,” ucap H Saidi Mansyur.

Pada tahun ini Kab.Banjar mengirimkan 10 sekolah yang akan di nominasikan sebagai calon adiwiyata nasional 2016 untuk kami mohon doa dan dukungan masyarakat Kabupaten Banjar.

You might also like More from author